Jumat, 07 Desember 2012

Peringati Tahun Baru Islam, Lamongan Gelar Festival Selama 1,5 Bulan


Lamongan, Seruu.Com - Dalam rangka peringatan tahun baru Islam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan, Jatim menggelar Lamongan Muharram Festival (LMF) 1434 H.


Rangkaian acara yang bakal selama 1,5 bulan bakal diisi dengan festival musik islami, festival busana muslim, lomba kaligrafi, dan cerdas cermat agama Islam.

Peringatan ini juga ini diawali dengan pawai ta?aruf, parade jidor/bedug dan drum band yang diikuti sekitar 2.430 siswa se Lamongan.

Penandaan pergantian itu ditandai dengan pembunyian sirine dan penabuhan bedug yang dilakukan Bupati Fadeli bersama jajaran forum pimpinan daerah (Forpimda) setempat tepat pada pukul 17.28.29 WIB di Alun-Alun Lamongan.

Momentum peringatan tahun baru hijriyah inilah juga seharusnya kita maknai sebagai tonggak perubahan atau peningkatan menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, apa pun bidangnya, apa pun karyanya.

"Oleh karena itu marilah kita tinggalkan kenangan manis hari-hari kemarin, selanjutnya kita tatap hari esok, kita sosong masa depan yang lebih cerah," terang Fadeli dalam sambutan refleksi tahun barunya, Rabu(14/11) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar